Posted by : zecko Kamis, 06 Juni 2013

Pramugari Sriwijaya Air Febriani (31) dipukul Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi dengan koran. Febriani juga sempat didorong dan dimaki-maki Zakaria. Pangkal musababnya karena teguran untuk mematikan HP.

"Febri sudah melakukan yang terbaik, bahwa pelanggan tidak boleh menggunakan telepon genggam di pesawat. Sangat tidak dibolehkan," terang juru bicara Sriwijaya Air, Agus Soedjono saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (6/6/2013).

Agus menegaskan, sesuai prosedur teguran mematikan HP itu untuk mengingatkan pelanggan. Sinyal HP mengganggu keselamatan penerbangan. Pada Rabu (5/6) malam, pesawat sudah hendak terbang dari Soekarno-Hatta.

"Teguran dilakukan dengan baik, secara sopan. Tapi pelanggan kurang terima, saat itu pramugari sempat mendapat perlakuan kurang baik," jelas Agus.

Pramugari Febri tak memperpanjang persoalan dengan makian Zakaria saat meminta mematikan HP. 1 Jam kemudian pesawat mendarat di Pangkalpinang, Babel. Nah, saat itu Zakaria melanjutkan marahnya. Dia memukul Febri dengan koran, mendorong, dan memaki. Hingga akhirnya dipisahkan penumpang lain.

"Padahal biasanya, penumpang lain kalau diberitahu untuk matikan HP minta maaf dan segera mematikan. Ini kok malah seperti ini," tutupnya.

Sumber : detik.com

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Label 10

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 BERITA HOT NEWS -newshotupdate- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -